Beli Indonesia, Gerai Beli Indonesia, Beli Kebumen

Gerai Beli Indonesia, Gerai Beli Kebumen, Beli Indonesia, Beli Kebumen

SAHABAT PEJUANG!
Saya mendapat tugas khusus dari Ketua Gerakan Beli Indonesia, Bapak Heppy Trenggono, untuk melakukan CAMPAIGN Gerakan Beli Indonesia di Sosial Media, agar gerakan ini mampu menjangkau seluruh tanah air secara serempak.
Saya mendapat target membangun 10.000 relawan untuk ikut berjuang menyuarakan kampanye Gerakan Beli Indonesia.


Dan anda adalah orang-orang Indonesia yang masih peduli dengan keadaan bangsa ini.
Tugas Relawan Beli Indonesia adalah meneruskan kampanye Beli Indonesia dengan cara yang sangat mudah. Diantaranya adalah dengan:
1. LIKE status kampanye yang saya buat
2. SHARE status kampanye yang saya buat
3. KOMENTAR status kampanye yang saya buat
4. TAG TEMAN pada status kampanye yang saya buat
5. MENYEBARKAN ebook, video, dll yang saya buat.
Ini adalah gerakan sosial, gerakan untuk mengembalikan kejayaan Indonesia. Jadi anda sebagai relawan anda tidak akan dibayar, anda hanya akan berjuang didalam gerakan ini.
Insya Alloh, balasannya bukan dari kami, tapi dari Alloh SWT. Karena gerakan ini adalah dakwah kita di sosial media.
Semoga anda sebagai pejuang-pejuang Relawan Gerakan Beli Indonesia dapat terus Istiqomah dalam perjuangan ini.
Saya telah membuat status yang menjelaskan sedikit tentang gerakan Beli Indonesia.
Silakan anda baca, dan jangan lupa, LIKE, KOMENTAR dan SHARE agar status tersebut VIRAL dan menyebar luas ke seluruh Indonesia, dan semoga semakin banyak orang yang sadar, bahwa merubah kondisi bangsa ini bukan hanya dengan mengeluh, tetapi harus melalui sebuah gerakan nyata dan persatuan. Ini adalah tugas pertama anda sebagai relawan.
Semoga Alloh meridhoi perjuanga kita.
Beli Indonesia!
Bela Indonesia!
Much Nasrulloh

0 Response to "Beli Indonesia, Gerai Beli Indonesia, Beli Kebumen"

Posting Komentar