Ikrar Gerakan Bela Beli kulonprogo, Gerakan beli indonesia, Ir.H.Heppy Trenggono,M.Kom

IKRAR GERAKAN BELA BELI KULONPROGO
Berikut ini adalah ikar Bela dan Beli Kulonprogo oleh Bupati Kulonprogo. Sebuah langkah nyata perjuangan dan realisasi dari gerakan Beli Indonesia Bela Indonesia.
Semoga daerah lain juga mengikuti apa yang dilakukan Kulonprogo.
‪#‎BeliIndonesia‬
‪#‎BelaIndonesia‬
================================================
Mari berjuang sebagai Relawan Gerakan Beli Indonesia di Grup ini:
https://www.facebook.com/groups/476388485895653/
=================================================
Untuk Relawan, silakan Share / copas status ini.
Sumber Video:




Pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat Kulon Progo meneguhkan tekad "Beli Kulon Progo-Bela Kulon Progo". Ikrar Gerakan Beli Kulon Progo Bela Kulon Progo dengan tema Merebut pasar di negeri sendiri terus digelorakan.

Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) bersama forkompinda, bersama ribuan masyarakat mendeklarasikan Ikrar Gerakan Beli Kulon Progo Bela Kulon Progo di Alun-alun Wates, Senin, 25 Maret 2013. Didukung oleh IIBF (Indonesia Islamic Business Forum) dan gerakan Beli Indonesia, acara yang berlangsung ditengah terik matahari tersebut berlangsung lancar dan penuh semangat.

"Beli Kulon Progo merupakan semangat pembelaan yang ditunjukkan oleh seluruh komponen masyarakat, tokoh, dan pemerintah Kulon Progo terhadap kepentingan untuk menumbuhkan perekonomian Kulon Progo secara konkrit dalam sikap sehari-hari" demikian dikatakan dr.Hasto dalam sambutannya dalam ikrat tersebut.

Semangat Bela Beli Kulon Progo merupakan semangat untuk membebaskan masyarakat Kulon Progo dari kaum kapitalis. Hal ini juga untuk membangkitkan semangat agar kita dapat lebih mengutamakan produk sendiri daripada produk asing tambah Hasto.

Orasi untuk membangkitkan semangat masyarakat tersebut juga diberikan oleh pemimpin gerakan beli indonesia Ir.H.Heppy Trenggono,M.Kom. Beliau menyampaikan tentang gambaran umum kondisi perekonomian terkini di Indonesia yang dijajah kaum kapitalis sehingga perlu dilakukan gerakan beli indonesia. "Meskipun bangsa indonesia bukan anti investasi asing" jelasnya.

Perwakilan PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Jakarta, juga menggugah semangat hadirin dengan menceritakan hal-hal yang diperjuangkan oleh para pejuang terdahulu, dan apa yang diperjuangkan saat ini.

Ikrar ini merupakan salah satu langkah Gerakan Beli Kulon Progo dalam menggalang komitmen masyarakat. Sosialisasi secara massive sangat diperlukan untuk terus menggelorakan semangat beli Kulon progo di masyarakat.

0 Response to "Ikrar Gerakan Bela Beli kulonprogo, Gerakan beli indonesia, Ir.H.Heppy Trenggono,M.Kom"

Posting Komentar